Once Mekel.
Sumber :
  • dok ist

7 Foto Lawas Once Mekel Ternyata Sempat Jadi Model Majalah, Ada Potret Bergaya Rambut Kembar dengan Ahmad Dhani

Rabu, 12 April 2023 - 10:45 WIB

tvOnenews.com – Perseteruan Ahmad Dhani dan Once Mekel masih belum mereda. Konflik keduanya dipicu dari larangan keras Ahmad Dhani agar Once tidak menyanyikan lagu Dewa 19.

Hingga saat ini, perselisihan Once Mekel dan Ahmad Dhani tampaknya belum menemui titik terang. Keduanya ‘perang dingin’ saling menyindir di media sosial dan pers.

Ayah Al Ghazali itu sempat menyinggung terkait royalti karyanya. Diduga sindiran tersebut ditujukan untuk Once Mekel.

Menanggapi hal tersebut, Once yang hengkang dari band Dewa 19 pada 2011, menggelar konferensi pers di Jakarta Selatan. Dia didampingi sang pengacara, Panji Prasetyo, menyampaikan bahwa dirinya tidak membawakan lagu Dewa 19 ketika manggung.

Once Mekel menegaskan bahwa lagu Dewa 19 akan dinyanyikan jika dirinya ikut andil menjadi penulis dalam proses penciptaan lagu, salah satunya berjudul Cemburu.

"Tidak akan, kecuali lagu yang saya ikut menulisnya, itupun cuma satu lagu. Hanya untuk fans-fans aku seneng, paling membawakan lagu Cemburu," ucapnya dalam konferensi pers.

Pelantun lagu Dealova ini memang dikenal dengan kemampuan nada tingginya yang memukau. Ahmad Dhani sendiri mengakui bahwa Once adalah salah satu vokalis terbaik di Indonesia.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral