Ini 3 Rekomendasi Ide Gift Lebaran yang Bisa Anda Dapatkan di Tokopedia.
Sumber :
  • Kolase tim tvOnenews.com/ Tokopedia

Persiapan Hari Raya, Ini 3 Ide Gift Lebaran Unik di Tokopedia, Buat Teman dan Keluarga  Senang

Rabu, 12 April 2023 - 10:50 WIB

tvOnenews.com - Lebaran sebentar lagi, sudah siapkah Anda menyambut hari raya yang hanya tinggal menghitung hari. Sudahkah Anda menyiapkan berbagai perlengkapan untuk lebaran, bila belum tak perlu keliling toko untuk mencari barang yang dibutuhkan. Cukup buka aplikasi Tokopedia saja.

Berbagai perlengkapan bisa Anda dapatkan di Tokopedia, seperti mencari peralatan masak, bumbu instan, taplak meja, Alat salat, dan sebagainya. Setelah membeli untuk keperluan pribadi, Anda pasti mencari berbagai gift lebaran untuk dibagikan kepada orang terdekat.

Di Tokopedia, berbagai gift lebaran bisa Anda pilih sesuai selera dan kebutuhan. Tentunya Anda juga menyesuaikan dengan budget yang dimiliki. Tokopedia dapat memberikan Anda berbagai ide gift lebaran dengan menyesuaikan kebutuhan dan selera Anda. 

Berbagai ide gift lebaran berupa hampers dengan kartu ucapan lebaran dapat Anda beli di Tokopedia. 

Untuk Anda yang memberikan THR kepada anak, ponakan, dan keluarga lainnya juga dapat membeli amplop lebaran di Tokopedia. Ingin tahu rekomendasi untuk ide gift lebaran di hari raya, yuk cek informasi berikut.

3 Ide Gift Lebaran yang Cantik dan Murah

  1. Hampers Lebaran 

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
Viral