Denny Darko Ungkap Sosok ini yang Terkena Efek Pembatalan Piala Dunia U-20.
Sumber :
  • Kolase tim tvOnenews.com

Bukan Ganjar Pranowo yang Terkena Efek Batalnya Piala Dunia U-20, Justru Denny Darko Ungkap Sosok Ini 

Rabu, 12 April 2023 - 18:24 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Masih menjadi pembicaraan publik usai FIFA membatalkan Indonesia sebagai tuan rumah dalam perhelatan Piala Dunia U-20. Dalam hal ini, publik menyatakan pembatalan tersebut merupakan kesalahan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo dan Gubernur Bali, I Wayan Koster

Alasan mengapa publik menyalahkan Ganjar Pranowo dan I Wayan Koster yaitu karena keduanya menolak kedatangan Timnas Israel untuk datang ke Indonesia. Kesalahan ini dinilai publik menjadi penyebab pembatalan Piala Dunia U-20 tersebut. 

Peristiwa ini tentu membuat elektabilitas Ganjar Pranowo menurun. Meski begitu, Gubernur Jawa Tengah tersebut tidak kehilangan popularitasnya, malah akan berpengaruh pada Anies Baswedan

Mengapa demikian? Seorang Magician, Denny Darko meramalkan melalui kartu bahwa peristiwa pembatalan tuan rumah dalam perhelatan Piala Dunia U-20 ini memang menurunkan elektabilitas Ganjar Pranowo saat ini, namun akan menjadi kesempatannya untuk meningkatkan kembali elektabilitasnya. 

Tak hanya Ganjar Pranowo yang mendapat pengaruh dari kebijakan FIFA tersebut, hal ini juga akan berpengaruh pada pendukung Anies Baswedan. 

Bagaimana bisa Denny Darko meramalkan bahwa Anies Baswedan akan mendapat pengaruhnya? Simak informasi berikut ini.

Piala Dunia U-20 Batal, Apa Pengaruhnya untuk Anies Baswedan?

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral