Seorang wanita berusia 50 tahun meninggal dunia saat tadarusan membaca surat Ibrahim di Masjid Babusalam, Kecamatan Coblong, Kota Bandung Jawa Barat..
Sumber :
  • Cepi Kurnia/tvOne

Subhanallah, Wanita 50 tahun Wafat saat Tadarusan, Inilah Sosok-sosok yang Meninggal saat Mengaji

Jumat, 14 April 2023 - 05:18 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Bulan ramadhan yang penuh berkah dan ampunan, seorang wanita berusia 50 tahun di Bandung wafat saat tadarusan membaca surat Ibrahim.

Namanya Roro, perempuan berusia 50 tahun itu menghembuskan nafas terakhirnya ketika membaca Al-Qur-an Surah Ibrahim ayat 35 sampai 42 di Masjid Babussalam, RW 19 Sadang Serang, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat.

Bahkan, detik-detik meninggal dunia sang almarhumah terekam oleh kamera peserta tadarus lainnya, yang saat itu juga mengikuti kegiatan tadarusan bersama.

Ajal dan kematian bisa datang kapan saja dan dimana saja, tak pilih-pilih orang baik, kaya maupun orang miskin, muda ataupun tua. Bahkan, seorang raja hingga Presiden sekalipun. Tak ada yang tahu kapan ajal akan menjemput.

Fenomena orang meninggal secara tiba-tiba sering kali banyak kita jumpai, dari mulai saat sedang menjalankan ibadah shalat berjamaah, mengaji hingga saat mengisi tausiah.

Selain almarhumah Roro, berikut Sosok-sosok yang meninggal saat Mengaji yang telah dirangkum tim tvOnenews. Momen Husnul Khatimah yang diimpikan setiap muslim.

1. Ustazah Taslimah

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral