Ilustrasi.
Sumber :
  • Freepik.com

Kuota Masih Banyak, Buruan Daftar Mudik Gratis Tahun 2023 dari BUMN Sampai Kementerian Melalui Jalur Darat dan Laut

Minggu, 16 April 2023 - 20:23 WIB

tvOnenews.com - Kurang dari seminggu lagi, seluruh umat muslim akan merayakan hari kemenangan atau hari raya Idul Fitri 1444 H setelah berpuasa selama satu bulan penuh di bulan Ramadhan.

Bulan ramadhan 1444 H yang jatuh sejak 23 Maret 2023 lalu yang kini sudah memasuki hari ke 25 Ramadhan dan 5 hari lagi umat muslim akan menyambut datangnya hari raya Idul Fitri 1444 H.

Di Indonesia hari raya Idul fitri yang terjadi selama satu tahun sekali, sangat identik dengan momen berkumpul dengan keluarga besar dan bagi mereka yang pergi merantau, momen lebaran biasanya menjadi ajang untuk pulang ke kampung halaman.

Maka dari itu menjelang hari raya idul fitri banyak sekali perusahaan baik itu swasta maupun BUMN sampai dengan pemerintahan provinsi dan Kementerian yang membuka layanan mudik gratis yang bagi masyarakat dengan tujuan ke berbagai kota di pulau jawa. Berikut ini info layanan mudik gratis untuk Idul Fitri 1444 H. 

1. Mudik Gratis Jasa Raharja

Program mudik gratis dari Jasa Raharja tersedia di banyak kota-kota di seluruh Indonesia dengan berbagai lokasi tujuan, program mudik gratis dari Jasa Raharja dapat diikuti oleh seluruh masyarakat tanpa dipungut biaya apapun.

Tersedia 2 pilihan moda transportasi dengan berbagai lokasi keberangkatan dan kota tujuan, yaitu Kereta Api dan Bus.

Program mudik gratis dapat diikuti oleh seluruh masyarakat dengan melengkapi beberapa dokumen yang sah seperti KTP, KK, SIM C, dan STNK kendaraan bermotor serta wajib memiliki akun aplikasi JRku. Jika berminat anda bisa mendaftar melalui link berikut ini.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:52
01:15
01:10
11:40
03:35
01:05
Viral