Potret Wanita Hunza, Pakistan.
Sumber :
  • Instagram @portrait_hunza

Kenali Wanita dari Hunza, Tetap Cantik dan Awet Muda Meski Sudah Lanjut Usia, Ternyata Ini Rahasianya

Senin, 17 April 2023 - 09:36 WIB

tvOnenews.com - Cantik dan awet muda menjadi impian semua orang, terutama bagi wanita. Banyak wanita yang menginginkan wajah cantik dan awet muda meski telah berusia lanjut.

Namun siapa sangka, terdapat suatu tempat di dunia ini yang dipenuhi dengan wanita cantik dan awet muda seperti bidadari. 

Tanpa perawatan ke salon, wanita penduduk di lembah Hunza ini ternyata memiliki rahasianya untuk tetap sehat, cantik, dan awet muda.

Cara mereka dapat Anda terapkan agar memiliki wajah yang cantik dan awet muda layaknya para wanita yang berada di lembah Hunza, pakistan. Simak ulasan tentang Lembah Hunza, Pakistan berikut ini.

Lembah Hunza mungkin agak asing ditelinga sebagian orang. Padahal lembah yang bisa dikatakan terpencil ini merupakan tempat asal wanita-wanita cantik yang sudah diakui di berbagai penjuru dunia. 

Dilansir dari tayangan youtube channel Prime Time Information, penghuni lembah Hunza merupakan ras wanita paling cantik di dunia yang berasal dari Etnis Hunza.

 
Potret Wanita Hunza. (facebook)

Tak hanya itu, ada banyak fakta menarik tentang wanita Etnis Hunza di Pakistan, salah satunya adalah wanita Hunza masih bisa hamil di usia 65 tahun.

Etnis Hunza bermukim di lembah Hunza, Karimabad, Pakistan. Lembah itu diapit tiga gunung besar yaitu Himalaya, Karakoram, dan Pamir. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:44
02:01
06:13
08:31
03:29
04:25
Viral