J Hope Daftar Wamil Hari Ini.
Sumber :
  • Instagram @uarmyhope

J-Hope Daftar Wamil Hari Ini, Tulis Pesan Khusus untuk ARMY

Selasa, 18 April 2023 - 11:40 WIB

Jakarta, tvOnenwws.com - Siapa yang tidak mengenal group vokal pria atau boyband asal Korea Selatan yang bernama BTS? Tentu semua orang pasti mengetahui boyband yang sudah punya nama di kancah internasional. 

Memiliki 7 member yaitu, RM (Kim Nam Joon), Jin (Kim Seok Jin), Suga (Min Yoon Gi), J-J-Hope (Jung Ho Seok), Jimin (Park Ji Min), V (Kim Tae Hyung), Jungkook (Jeon Jeong-Guk). 

BTS terkenal bukan hanya karena penampilannya yang rupawan, mereka juga terkenal dengan lagunya yang hits di kalangan penggemar.

Kali ini ada berita yang akan membuat fans dari BTS atau biasa dikenal dengan sebutan Army, menjadi galau. Hal itu dikarenakan salah satu member BTS akan mengikuti wajib militer (wamil) menyusul member tertua mereka yaitu Jin, yang sudah wamil pada Desember 2022 lalu.

Member tersebut ialah, Jung Ho Soek atau yang biasa dikenal dengan sebutan J-Hope.

J-Hope diketahui akan mengikuti Wamil pada hari ini (18/4/2023). BigHit Entertainment sebagai agensi yang menaungi BTS sudah mengkonfirmasi hal tersebut.

Diketahui, wamil merupakan wajib militer yang harus dilakukan bagi seluruh pria yang berusia 18-28 tahun di Korea Selatan. Waktu yang harus dijalani adalah selama 2 tahun dan merupakan kebijakan dari pemerintah Korea Selatan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:22
01:41
28:24
01:29
03:20
01:09
Viral