Ahmad Dhani Sampaikan Pesan Ini kepada Dul Jaelani.
Sumber :
  • Istimewa

Menjaganya Tetap Tegar, Ahmad Dhani Sampaikan Pesan Ini Kepada Dul Jaelani Sebelum Dibawa ke Lapas Cipinang

Selasa, 18 April 2023 - 16:30 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Beberapa waktu yang lalu, musisi Ahmad Dhani sempat mendekam di balik jeruji besi akibat terlibat dalam kasus ujaran kebencian. Ia dinyatakan bersalah setelah melakukan ujaran kebencian melalui media sosial Twitter. 

Ahmad Dhani pun mendekam di Lapas Cipinang selama kurang lebih selama 1 tahun 6 bulan. Setelah ia keluar dari penjara, banyak pelajaran yang berharga dapat diambil dari pengalamannya selama di dalam penjara. 

Ayah dari Al, El, dan Dul ini menceritakan pengalamannya ketika ia menjalani masa tahanan di Lapas Cipinang. Saat ia akan diantarkan ke dalam lapas, Ahmad Dhani dibawa dengan menggunakan mobil tahanan.

Saat itu, Ahmad Dhani berpesan kepada putranya, Dul Jaelani, untuk tetap tegar dan tidak bersedih saat melihat ayahnya dibawa ke penjara.

“Oh ini ada satu cerita yang menarik, waktu gue naik mobil tahanan. Waktu itu Dul kan datang ke sidang, keponakan gue nangis, Dul mulai (mau nangis),” ungkap Ahmad Dhani dalam sebuah podcast bersama VJ Daniel Mananta pada kanal Youtube Daniel Mananta. 


Ahmad Dhani. (Tangkapan Layar Youtube Daniel Mananta)

Mengetahui putra bungsunya bersama Maia Estianty tersebut akan menangis saat dirinya akan dibawa dengan mobil tahanan. Ahmad Dhani berusaha membuat Dul tetap tegar dengan menyampaikan pesan. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral