Ahmad Dhani beberkan awal permasalahan yang membuat Once Mekel kesal..
Sumber :
  • Tangkapan layar Youtube Dunia MANJI

Ahmad Dhani Beberkan Awal Permasalahan yang Membuat Once Mekel Kesal, Ternyata Gegara Ini..

Kamis, 20 April 2023 - 12:20 WIB

tvOnenews.com -  Publik saat ini tengah dihebohkan atas perseteruan Ahmad Dhani dan Once Mekel terkait royalti lagu dan soal perizinan dalam UU hak cipta.

Perseteruan antara Ahmad Dhani dan Once Mekel tak kunjung kelar dan kian memanas, konflik ini berawal dari ayah Al Ghazali melontarkan ultimatum larangan keras terhadap Once menyanyikan lagu-lagu milik Dewa 19.

Di mana larangan itu dilontarkan Dhani karena Dewa 19 memiliki serangkaian jadwal tur di berbagai kota setelah lebaran sampai desember 2023.

Mantan suami Maia Estianty ini mengaku tidak ingin ada pihak lain yang membawakan lagu Dewa 19 di saat tur sedang berlangsung.

Selain itu, Dhani juga mempersoalkan royalti lagu yang tidak yang pernah diterimanya, terhitung sejak 2010 pasca Once keluar Dewa 19 tapi kerap menyanyikan lagu-lagu ciptaan Ahmad Dhani tersebut. 

Ia menyalahkan LMKN (Lembaga Manajemen Kolektif Nasional) dan WAMI dengan tegas meminta laporan pembayaran royalti, tapi kunjung diterimanya.

Ahmad Dhani melakukan wawancara bersama Anji untuk menyoal pernyataan Once Mekel, dirinya mengaku tidak terlalu menganggap serius permasalahannya dengan Once.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:44
02:52
02:01
06:13
08:31
03:29
Viral