Perbandingan karier dan kekayaan Ari Lasso dan Once Mekel, meski sama-sama dekat dengan Ahmad Dhani..
Sumber :
  • Instagram @andra_photo

Inilah Perbandingan Karier dan Kekayaan Once Mekel Vs Ari Lasso, Sama-Sama Dekat dengan Ahmad Dhani, tapi Ternyata...

Jumat, 21 April 2023 - 21:16 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Publik tengah dihebohkan soal polemik royalti lagu antara Ahmad Dhani dan Once Mekel, tetapi banyak orang yang justru mengungkit kehadiran Ari Lasso yang juga mantan vokalis Dewa 19. 

Namun, bedanya saat ini Ahmad Dhani dan Ari Lasso masih menjalin hubungan yang harmonis, sedangkan Once diketahui sedang berselisih paham dengan Dhani selama beberapa waktu belakangan ini.

Perseteruan antara Ahmad Dhani dan Once Mekel tak kunjung kelar dan kian memanas, konflik ini berawal dari ayah Al Ghazali melontarkan ultimatum larangan keras terhadap Once menyanyikan lagu-lagu milik Dewa 19.

Selain itu, Dhani juga mempersoalkan royalti lagu yang tidak yang pernah diterimanya, terhitung sejak 2010 pasca Once keluar Dewa 19 tapi kerap menyanyikan lagu-lagu ciptaan Ahmad Dhani tersebut.  

Ia menyalahkan LMKN (Lembaga Manajemen Kolektif Nasional) dan WAMI dengan tegas meminta laporan pembayaran royalti, tapi kunjung diterimanya.

Lantas seperti apa perbandingan karier dan kekayaan Once Mekel dan Ari Lasso, simak selengkapnya di bawah ini.


Dewa 19 bersama dua mantan vokalisnya, Ari Lasso dan Once Mekel. (Instagram @ahmaddhaniofficial)

Semua orang tentu setuju jika menyebut Dewa 19 sebagai salah satu band rock legendaris Indonesia, Ari Lasso dan Once Mekel adalah dua penyanyi yang Bahkan hingga kini masih terus dianggap sebagai vokalis Dewa 19.

Ahmad Dhani mengatakan masih tetap mengizinkan vokalis pertamanya Ari Lasso membawakan lagu lagu ciptaannya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:07
02:26
01:49
01:21
00:54
11:01
Viral