Dua remaja Tertidur Pulas Sampai Selesai Salat Ied.
Sumber :
  • instagram/@ieugarut_

Viral Video Dua Remaja Tertidur Pulas Sampai Solat Idul Fitri Selesai, Posenya Seperti Minta Ampun

Sabtu, 22 April 2023 - 19:06 WIB

tvOnenews.com - Setelah berpuasa selama satu bulan penuh selama bulan suci Ramadhan 1444 H, umat muslim di Indonesia pun akhirnya merayakan hari raya Idul Fitri 1444 H yang jatuh pada 22 April 2023.

Hari raya Idul Fitri menjadi salah satu momen yang cukup dinantikan bagi umat muslim sebagai hari kemenangan setelah selama satu bulan menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan.

Pada saat Idul Fitri juga biasanya dirayakan dengan pulang ke kampung halaman untuk kumpul keluarga dan juga bersilaturahmi dengan tetangga di lingkungan sekitar.

Namun sebelum momen bersilaturahmi dengan keluarga maupun kerabat, perayaan hari Idul Fitri biasanya diawali dengan melakukan Ibadah Salat Idul Fitri atau salat Ied yang dilakukan di pagi hari.

Ibadah Salat idul Fitri yang biasanya dilakukan di pagi hari menjadi salah satu momen yang juga dinanti-nanti bagi mereka yang merayakan hari raya Idul Fitri, dimana masyarakat biasanya akan berkumpul di masjid ataupun lokasi-lokasi tertentu untuk melangsungkan Salat Ied berjamaah.

Pada saat itu juga kerap tersaji momen-momen tak terlupakan, seperti salah satunya momen lucu saat dua orang remaja tertangkap kamera tertidur pulas saat mendengarkan ceramah yang berlangsung selepas ibadah salat Idul Fitri bahkan sampai kegiatan salat Ied berjamaah selesai.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:12
17:30
00:55
01:19
06:13
02:28
Viral