Blak-Blakan, Ahmad Dhani Ungkap Kesalahan Besar Once Mekel.
Sumber :
  • Kolase tim tvOnenews.com

Blak-Blakan, Ahmad Dhani Ungkap Kesalahan Besar Once Mekel Selama Ini: Nah, Sekarang Waktunya!

Minggu, 23 April 2023 - 13:47 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Perselisihan antara Ahmad Dhani dan Once Mekel semakin memanas. Meski keduanya telah bertemu secara tatap muka, namun nampaknya masalah tersebut belum juga ada ujungnya.

Perselisihan yang dimulai dengan adanya Ultimatum dari Ahmad Dhani kepada mantan Vokalis Dewa 19, Once Mekel untuk dilarang menyanyikan lagu-lagu milik Dewa 19 dalam waktu yang tidak ditentukan. 

Sebelumnya, Once Mekel buka suara mengenai larangan yang menyangkut polemik royalti yang dituduhkan Ahmad Dhani dalam konferensi pers bersama pengacaranya.

“Iya sebenarnya kalau ini mau dikerucutkan, ini masalah royalti ya, masalah antara pencipta lagu dan performer (penyanyi). Dhani kan menuntut saya membawakan royalti pada dia,” ujarnya saat diwawancarai tim tvOnenews, pada Jumat (31/3/2023) di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

“Dan yang terakhir adalah dia melarang saya untuk membawakan lagu-lagu Dewa 19,” lanjutnya.

Meski telah dipertemukan dan dilakukan audiensi dan mediasi oleh Kementerian Hukum dan Asasi Manusia (Kemenkumham), nampaknya permasalahan ini masih menjadi perbincangan publik.

Untuk itu, Ahmad Dhani sebagai pentolan dari band legendaris Dewa 19 ini akhirnya buka suara. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
Viral