Once Mekel Masih Diberi Ultimatum, Rocky Gerung Beri Pesan Menohok.
Sumber :
  • Kolase tim tvOnenews.com

Ultimatum Belum Berakhir, Rocky Gerung Berikan Pesan Menohok untuk Once Mekel: Kalau Nggak, Emang Kenapa?

Senin, 24 April 2023 - 10:19 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Makin santer diberitakan mengenai perselisihan dari Internal band legendaris Dewa 19, antara Ahmad Dhani dan Once Mekel. Pemimpin grup Dewa 19, Ahmad Dhani dikabarkan melakukan sebuah ultimatum kepada mantan vokalisnya, Once Mekel.

Ia mengatakan bahwa Once Mekel kini dilarang untuk membawakan lagu milik Dewa 19 saat berkarir sebagai penyanyi solo, hingga waktu yang masih belum dapat ditentukan.

Ultimatum tersebut diberikan oleh Ahmad Dhani kepada Once Mekel lantaran berkaitan dengan masalah royalti. Masalah ini diduga Ahmad Dhani tidak menerima sama sekali royalti ketika Once membawakan lagu tersebut.

Namun, diketahui sebelumnya, mantan vokalis Dewa 19 telah mengadakan konferensi pers bersama pengacaranya di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan. 

“Iya sebenarnya kalau ini mau dikerucutkan, ini masalah royalti ya, masalah antara pencipta lagu dan performer (penyanyi). Dhani kan menuntut saya membawakan royalti pada dia,” ujarnya saat diwawancarai tim tvOnenews, pada Jumat (31/3/2023) di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

“Dan yang terakhir adalah dia melarang saya untuk membawakan lagu-lagu Dewa 19,” lanjutnya.

Menanggapi hal tersebut, Rocky Gerung juga ikut memberikan pesan kepada Once Mekel terkait masalah royalti ini. Melalui sebuah tayangan video pada Kanal Youtube VIDEO LEGEND, Rocky Gerung menjelaskan mengenai royalti menurut dari kacamatanya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral