Ahmad Dhani dan Once Mekel.
Sumber :
  • Kolase tvonenews.com

Ungkap Alasan Dirinya Larang Once Bawakan Lagu Milik Dewa 19, Ahmad Dhani: Dia Tidak Anggap Kami Teman

Senin, 24 April 2023 - 17:50 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Perselisihan antara penyanyi dan pencipta lagu dari band Dewa 19 yakni Ahmad Dhani dengan mantan vokalis Dewa 19, Once masih menjadi perbincangan yang hangat di masyarakat.

Ahmad Dhani yang merupakan pendiri sekaligus pencipta lagu dari kebanyakan hits milik Dewa 19 dengan tegas melarang mantan vokalis dari grup tersebut yakni Once untuk kembali membawakan lagu-lagu milik Dewa 19 dalam setiap penampilannya.

Santer dikabarkan Ahmad Dhani tidak pernah menerima royalti bahkan izin dari Once untuk membawakan lagu-lagu milik dari Dewa 19 dalam setiap penampilan solonya pasca keluar dari grup band.

Hal itulah yang dianggap menjadi salah satu penyebab mengapa Ahmad Dhani mengeluarkan ultimatum kepada Once untuk tidak lagi menyanyikan lagu dari Dewa 19 sampai waktu yang tidak ditentukan.

Baru-baru ini melalui tayangan program acara Apa Kabar Indonesia Siang, tvOne tayangkan pada tanggal (24/4/2023) dengan pembawa acara Ken Anne, Ahmad Dhani secara eksklusif mengungkapkan alasan mendasar yang membuat dirinya mengeluarkan ultimatum kepada Once.

Saat ditanyakan mengenai awal mula munculnya perselisihan dirinya dengan Once terkait dengan pelarangan Once untuk membawakan lagu-lagu milik Dewa 19, Ahmad Dhani mengatakan kalau dirinya baru menyadari Once beranggapan masih bisa membawakan lagu Dewa 19 pasca memutuskan keluar dari grup band.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral