Denny Darko.
Sumber :
  • Youtube Denny Darko

Terawangan Denny Darko, Sosok ini Menjadi 'Pasangan Duet' Ganjar Pranowo dalam Pilpres 2024, Megawati Usung Mahfud MD?

Senin, 24 April 2023 - 18:49 WIB

Jakarta, tvOnenews.com – Nama Ganjar Pranowo dan Mahfud MD ramai diperbincangkan dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Wacana duetnya Ganjar-Mahfud MD berawal dari pernyataan yang dilontarkan pengamat politik Eros Djarot. Jika benar, pasangan ini digadangkan akan sulit dikalahkan. Melihat isu tersebut, Denny Darko memiliki pandangan tersendiri.

Dilansir dari kanal Youtube pribadinya, Denny Darko dengan kartu tarotnya memprediksi peluang Ganjar Pranowo dan Mahfud MD dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Menurutnya, untuk mengambil atensi gen Z dan milenial, Megawati tidak akan mencalonkan Puan Maharani.

“Dengan tertampar keras, akhirnya saya dan Bu Mega ini mengetahui bahwa gen Z dan milenial itu tidak bisa dilawan, langsung head-to-head seperti itu. Akhirnya kita tahu Mbak Puan di sini sepertinya nanti akan tidak dicalonkan,” lanjutnya.

Selain itu, Ganjar Pranowo dinilai tidak memiliki pencitraan di media sosialnya, berbeda dengan Ridwan Kamila atau Anies Baswedan. Denny Darko menilai Ganjar akan lebih disukai oleh milenial dan gen Z.

“Saya gak kebayang kalau gak ada mas Ganjar, meskipun PDIP memiliki tingkat pencapaian sendiri saya katakan mereka belum memiliki kader yang kuat untuk melawan orang-orang seperti Ridwan Kamil, Sandiaga Uno,” ungkapnya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
07:59
02:28
01:48
06:43
06:09
Viral