Zaskia Adya Mecca dan anak kelimanya.
Sumber :
  • Instagram/zaskiaadyamecca

Artis Cantik Zaskia Adya Mecca Pernah Ingin Gugurkan Kandungan, Niatnya Kandas Setelah Teuku Wisnu Berikan Nasihat ini

Selasa, 25 April 2023 - 05:30 WIB

Jakarta, tvOnenews.com – Nama Zaskia Adya Mecca mungkin sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia.

Pasalnya, artis cantik ini memang kerap muncul di layar kaca untuk membintangi beragam judul film. Salah satu film fenomenal yang diperankan oleh Zaskia Adya Mecca adalah Ayat-ayat Cinta.

Selain kariernya yang cemerlang, Zaskia Adya Mecca juga diketahui memiliki kehidupan pribadi yang jauh dari kontroversi. Hal ini membuatnya menjadi salah satu artis yang dikagumi oleh masyarakat tanah air.

Zaskia Adya Mecca telah menikah dengan sutradara ternama Tanah Air, Hanung Bramantyo sejak 14 September 2009. Dari pernikahannya dengan Hanung ini Zaskia dikaruniai 5 orang anak.

Potret kehidupan rumah tangga Zaskia Adya Mecca memang tampak adem ayem saja di media sosial. Namun yang jarang diketahui ternyata Zaskia sempat punya keinginan untuk menggugurkan kandungannya di kehamilannya yang kelima.

Zaskia Adya Mecca ingin menggugurkan kandungan

Dilansir dari laman YouTube She Talks About, Zaskia menuturkan bahwa ia sempat memiliki pemikiran untuk menggugurkan kandungannya yang kelima. Hal ini lantaran Zaskia merasa baru saja menemukan ‘dirinya’ sendiri sebelum mengetahui bahwa sedang hamil anak kelima.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral