Ari Lasso Bersyukur Once Mekel Menggantikannya, Ternyata Sosoknya....
Sumber :
  • Kolase tim tvOnenews.com

Jauh Sebelum Ultimatum Terjadi, Ari Lasso Bersyukur Digantikan oleh Once Mekel, Ternyata Sosoknya…

Selasa, 25 April 2023 - 12:47 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Hubungan antara Ahmad Dhani dan Once Mekel semakin ramai diperbincangkan oleh publik. Pasalnya, semua ini dipicu oleh pernyataan Ahmad Dhani yang melarang mantan vokalis Dewa 19, Once Mekel membawakan lagu-lagu Dewa 19.

Once Mekel merupakan vokalis kedua yang masuk dalam formasi Dewa 19 pada tahun 2000, menggantikan vokalis sebelumnya, yakni Ari Lasso

Selama Once Mekel bergabung menjadi vokalis band tersebut, nama Dewa 19 di dunia musik semakin jaya dan dikenal di seluruh masyarakat Indonesia. 

Suaranya yang khas membuat penggemar grup band legendaris, Dewa 19 ini tidak akan pernah melupakan mantan vokalis tersebut. 

Setelah berkiprah selama kurang lebih satu dekade, Once resmi keluar dari band yang membesarkan namanya pada tahun 2011. 

Meski sudah tidak tergabung dalam tubuh Dewa 19, Once diketahui masih sesekali mengisi konser grup band rock Indonesia tersebut dalam beberapa kesempatan.

Once Mekel kerap mengisi konser di Malaysia hingga berbagai kota di Indonesia, bersama vokalis Dewa 19 lainnya yakni Ari Lasso, Virzha dan Ello. 

Namun sayang, kini Ahmad Dhani melarang Once Mekel menyanyikan lagu-lagu Dewa 19. Ari Lasso mengungkap bagaimana sejatinya sosok Once sebagai vokalis penggantinya di band Dewa 19. 

Dilansir tim tvOnenews dari tayangan channel youtube Booms GA dengan judul "Once Mekel Dimata Ari Lasso" yang diunggah pada 17 Mei 2019. Berikut adalah penjelasan Ari Lasso soal sosok Once Mekel.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:41
02:33
02:15
05:26
01:05
02:10
Viral