Ahmad Dhani Blak-blakan Bicara soal Royalti Lagu, Sindir Once Mekel, Terucap Kalimat Ini....
Sumber :
  • Tangkapan layar Youtube Dunia MANJI / Instagram @oncemekelofficial

Ahmad Dhani Blak-blakan Bicara soal Royalti Lagu, Sindir Once Mekel, Terucap Kalimat Ini...

Selasa, 25 April 2023 - 19:05 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Publik tengah dihebohkan atas perselisihan antara pentolan band Dewa 19 yakni Ahmad Dhani dengan mantan vokalis Dewa 19, Once Mekel. Konflik menyoal royalti lagu dan UU Hak Cipta.

Hubungan antara Ahmad Dhani dan Once Mekel tampaknya tak kunjung kelar dan kian memanas, konflik ini berawal dari ayah Al Ghazali melontarkan ultimatum larangan keras terhadap Once menyanyikan lagu-lagu milik Dewa 19.

Di mana larangan itu dilontarkan Dhani karena Dewa 19 memiliki serangkaian jadwal tur di berbagai kota setelah lebaran sampai desember 2023.

Mantan suami Maia Estianty ini mengaku tidak ingin ada pihak lain yang membawakan lagu Dewa 19 di saat tur sedang berlangsung.

Selain itu, Dhani juga mempersoalkan royalti lagu yang tidak pernah dibayarkan oleh Once. Sejak 2010 pasca keluar Dewa 19 tapi masih menyanyikan lagu-lagu ciptaan Ahmad Dhani tersebut.

Baru-baru ini tvOne melalukan wawancara eksklusif bersama Ahmad Dhani, berbicara soal polemik yang menjadi topik hangat beberapa waktu belakangan ini.

Ken Anne, Pembawa Acara tvOnenews Ken Anne menanyakan kepada Ahmad Dhani soal alasannya melontarkan ultimatum kepada Once Mekel.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral