Fakta Tersembunyi Lembah Hunza Pakistan, Dipenuhi Wanita Cantik Berparas Bak Bidadari..
Sumber :
  • Facebook

Fakta Tersembunyi Lembah Hunza Pakistan, Dipenuhi Wanita Cantik Berparas Bak Bidadari

Rabu, 26 April 2023 - 07:33 WIB

tvOnenews.com - Menilik Lembah Hunza Pakistan, salah satu tempat di dunia yang digadang-gadang berpenghuni wanita cantik seperti bidadari.

Cantik dan awet muda menjadi impian semua orang, terutama bagi wanita. Banyak wanita yang menginginkan wajah cantik dan awet muda, meski telah berusia lanjut. 

Tanpa perawatan ke salon, wanita penduduk di lembah Hunza ini ternyata memiliki rahasianya untuk tetap sehat, cantik, dan awet muda. 

Cara mereka ini, dapat anda terapkan agar memiliki wajah yang cantik dan awet muda layaknya para wanita yang berada di lembah Hunza, pakistan. Simak ulasan tentang Lembah Hunza, Pakistan, berikut ini.

Lembah Hunza dan Kalash mungkin agak mungkin asing di telinga bagi sebagian orang. Padahal lembah yang dapat dikatakan terpencil ini merupakan tempat asal wanita-wanita cantik yang sudah diakui di berbagai di penjuru dunia.

Dilansir dari tayangan youtube channel Prime Time Information, penghuni lembah Hunza merupakan ras wanita paling cantik di dunia yang berasal dari Etnis Hunza.

Tak hanya itu, ada banyak fakta menarik tentang wanita Etnis Hunza di Pakistan, salah satunya adalah wanita Hunza masih bisa hamil di usia 65 tahun.


Fakta tersembunyi lembah Hunza Pakistan, dipenuhi wanita cantik berparas bak bidadari. (source: Facebook)
 

Etnis Hunza bermukim di lembah Hunza, Karimabad, Pakistan. Lembah itu didapat tiga gunung besar yaitu, Himalaya, Karakoram, dan Pamir.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:24
01:09
02:47
02:23
01:31
03:15
Viral