Virgoun buat Inara sulit.
Sumber :
  • Kolase tim tvOnenews.com

Virgoun Sukses Membuat Inara Rusli Menangis, Tulis Lagu ‘Bukti’ untuk Istri Kini Malah Selingkuh

Kamis, 27 April 2023 - 05:00 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Seorang musisi kini sedang dibicarakan publik karena kabarnya bersama sang istri sedang tidak baik-baik saja. Musisi sekaligus pencipta lagu, Virgoun kini sedang ramai diperbincangkan oleh publik.

Setelah sang istri, Inara Rusli membeberkan mengenai suaminya yang diduga berselingkuh dengan seorang wanita lain. Virgoun diduga menyewa seorang ‘wanita’ melalui pesan elektronik yang bercakap dengan temannya.

Kabar ini dibeberkan dengan diikuti sejumlah bukti-bukti kuat berupa tangkapan layar dari percakapan tersebut. 

Tidak pernah terbayangkan oleh publik, sosok Virgoun yang dikenal family man dan romantis terhadap istri serta keluarganya melakukan perselingkuhan. 

Seperti beberapa cerminan dirinya yang terungkap menjadi lagu-lagu ciptaannya, mulai dari lagu untuk putri pertamanya, Surat Cinta untuk Starla, kemudian lagu Bukti yang ditujukan untuk sang istri, Inara Idola Rusli.

Saat lagu tersebut dirilis, Virgoun dan Inara sempat diwawancarai oleh awak media mengenai perasaannya serta pembuatan lagu tersebut. 

Inara Rusli sebagai istri mengaku terharu saat Virgoun membuatnya sebuah lagu berjudul Bukti. Lagu yang rilis pada tahun 2017 ini diciptakan dan dipopulerkan oleh Virgoun setelah project solo lainnya berjudul Surat Cinta untuk Starla. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral