Terawangan Denny Darko, Ganjar Pranowo dipasangankan dengan Mahfud MD di Pilpres 2024..
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com / ANTARA

Terawangan Denny Darko, Ganjar Pranowo Dipasangkan dengan Mahfud MD di Pilpres 2024? Denny Ungkap Hal Tak Terduga, Ternyata...

Kamis, 27 April 2023 - 20:39 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Publik tengah ramai memperbincangkan nama Ganjar Pranowo dan Mahfud MD dalam bursa Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Wacana duetnya Ganjar-Mahfud MD berawal dari pernyataan yang dilontarkan pengamat politik Eros Djarot. Jika benar, pasangan ini digadangkan akan sulit dikalahkan.

Denny Darko menilik popularitas dua nama besar yakni Ganjar Pranowo dan Mahfud MD dalam bursa Pilpres 2024, Denny memiliki pandangan tersendiri.

Dilansir dari kanal Youtube pribadinya, Denny Darko dengan kartu tarotnya memprediksi peluang Ganjar Pranowo dan Mahfud MD dalam 

Denny Darko mengaku setuju dengan pendapat Budayawan Eros Djarot menyoal menyeruaknya Mahfud MD yang dipasangkan dengan Ganjar Pranowo, Capres yang diusung PDIP.


Ramalan duet Pilpres 2024, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. (kolase tvOnenews.com / ANTARA)

Menurut Denny, nama Mahfud MD mulai kembali dibicarakan publik ketika berani membongkar praktek aliran dana menyimpang senilai Rp 349 Triliun.

"Ronde pertama melawan DPR, di sini kemudian dimenangkan oleh Pak Mahfud, disaksikan oleh seluruh rakyat Indonesia, bagaimana beliau ini menguliahi anggota DPR yang ada di sana," ujarnya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:21
02:44
09:37
02:52
04:28
07:37
Viral