Tenten Anisa atau Tenri Anisa.
Sumber :
  • Kolase tim tvonenews.com

Wajah Asli Tenri Ajeng Anisa, Cewek Muda Selingkuhan Virgoun, Tak Lebih Cantik dari Istri Virgoun? Ini 7 Fotonya

Jumat, 28 April 2023 - 16:15 WIB

tvOnenews.com – Rumah tangga musisi Virgoun mendadak jadi sorotan setelah mencuatnya isu perselingkuhan dengan Tenri Ajeng alias Tenten Anisa.

Inara Rusli membongkar perselingkuhan suaminya sendiri, Virgoun, dengan Tenten Anisa atau Tenri Ajeng. Di media sosial, Inara blak-blakan membeberkan bukti-bukti hubungan gelap yang diduga terjadi sejak tahun 2021.

Bukti tersebut berupa foto-foto, bukti transfer hingga surat perjanjian dengan Tenten. Diduga Virgoun telah menghabiskan uang hingga puluhan juta untuk si kekasih gelap.

Ternyata, Inara Rusli sudah lama mengetahui hubungan terlarang ini, bahkan pernah bertemu dengan Tenten Anisa. Namun, istri sah dari Virgoun itu mengaku lelah mewanti-wanti karena tidak pernah digubris.

Tak disangka, ternyata pada momen Idul Fitri 2022 Tenri Ajeng alias Tenten Anisa sempat diajak Virgoun untuk berkunjung ke rumah dan bertemu dengan Inara Rusli.

"Waktu itu sampai dibawa ke rumah waktu lebaran tahun lalu. Enggak curiga, saya lillahitaala aja. Entar juga ada aja informan atas seijin Allah. Bahkan hubungannya lebih lama dari itu, sudah setahun lebih," ungkap Inara Rusli. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:25
04:56
07:36
01:53
01:21
01:08
Viral