Fanmeeting WayV Phantom in Jakarta.
Sumber :
  • Tim tvOnenews/Rere

Beri Kejutan untuk WayZeNi Indonesia, WayV Nyanyikan Lagu Bahasa Indonesia

Minggu, 30 April 2023 - 08:56 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Boy Group Korea Selatan besutan SM Entertainment, WayV memberikan kesan manis bagi penggemar Indonesia dengan menyanyikan lagu dari salah satu penyanyi Indonesia.

Konser yang dipromotori oleh Dyandra Global Edutainment ini dimulai pukul 14.30 WIB, dibuka dengan penampilan energik WayV membawakan Kick Back dan Try My Luck.

Fanmeeting bertajuk 2023 WayV Fanmeeting Tour [Phantom] in JAKARTA digelar pada Sabtu (29/4/2023) di ICE BSD.

Dalam segment special stage, WayV memberikan kejutan kepada WayZeNi Indonesia dengan menyanyikan lagu dari penyanyi Indonesia yaitu Kaleb J berjudul It's Only Me.

"Kita berkunjung ke Indonesia maka tak lengkap jika tak menyanyikan lagu Indonesia. Aku akan memberikan sedikit spolier," ucap Ten sebelum memulai lagu.

"WayZeNi tau kan di dalam hatinya WayV hanya ada WayZeNi. Kalau gitu yang tahu lagu ini nyanyi bareng ya. Kami ingin memberikan kenangan yang luar biasa bagi WayZeNi," sambung Kun.

Saat menyanyikan lagu It's Only Me, Kun, Ten, Hendery, Xiaojun dan Yangyang tampak fasih mengucapkan bahasa Indonesia. Bahkan fans pun turut bernyanyi bersama member.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:38
03:09
10:13
04:52
03:06
01:24
Viral