Fanmeeting WayV Phantom in Jakarta.
Sumber :
  • Tim tvOnenews/Rere

Sedang Cedera, Kun WayV Tampil Bahagia hingga Akhir Acara Meskipun Menyanyi Sambil Duduk

Minggu, 30 April 2023 - 09:04 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Leader Boy Group WayV, Kun tetap tampil maksimal menghibur penggemar Indonesia meskipun sambil duduk di kursi. Diketahui Kun tengah mengalami cedera di bagian kakinya.

Dalam fanmeeting yang dipromotori oleh Dyandra Global, Kun terlihat sesekali berjalan dengan bantuan tongkat untuk berdiri bersama para member WayV.

Meskipun demikian leader dari grup besutan SM Entertainment, menunjukkan wajah bahagia karena dapat bertemu lagi dengan penggemar Indonesia.

Kun mengatakan kesannya setelah kembali lagi ke Indonesia untuk menyapa WayZeNi.

"Lagu pertama Kick Back benar-benar luar biasa ya. Semuanya akan sampai terakhir kan ya. Ini adalah panggung untuk WayZeNi. Kami siapkan ini untuk WayZeNi yang begitu berharga," ucap Kun.

Tak hanya Kun, Xiaojun juga mengaku bahagia dapat bertemu kembali dengan WayZeNi Indonesia. Bahkan ia mengaku kagum dengan kemampuan bahasa Korea fans Indonesia.

"Kami bisa melihat Anda begitu jelas dari sini. Kami sudah siapkan panggung yang luar biasa untuk WayZeNi. Saya bisa melihat dari sini. Disini pada pinter semua ya, sebelum diterjemahkan semua sudah bisa jawab," ungkap member asal China itu.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:38
03:09
10:13
04:52
03:06
01:24
Viral