Virgoun, Inara Rusli dan Tenten Anisa.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com

Ustaz Derry Sulaiman Ungkap Isi Perjanjian Virgoun saat Selingkuhi Inara Rusli: Itu Udah Ada Niatan Berpisah

Minggu, 30 April 2023 - 14:00 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Sahabat sekaligus guru spiritual Virgoun, Ustaz Derry Sulaiman membeberkan perihal surat perjanjian Virgoun saat melakukan perselingkuhan dari Inara Rusli.

Diketahui, surat perjanjian itu dibuat lantaran Virgoun yang kerap melakukan kesalahan yang sama yaitu berselingkuh dari Inara Rusli selama dua tahun lamanya.

Ustaz Derry Sulaiman yang mengetahui hal tersebut membenarkan pernyataan surat tersebut dibuat oleh pelantum 'Bukti' itu dengan istrinya agar tak mengulangi kesalahannya.

Dalam surat itu, menurut Ustaz Derry, Virgoun berjanji akan memberikan sejumlah uang setiap bulannya dan menceraikan istrinya jika berselingkuh lagi.

"Di situ juga tertulis, dia akan memberikan sejumlah nominal angka setiap bulan kan, berarti itu udah ada niatan berpisah," ujar Derry Sulaiman mengutip dari VIVA, Minggu (30/4/2023).

Ustaz Derry juga mengungkapkan, walaupun Inara Rusli membeberkan dugaan perselingkuhan suaminya dengan wanita lain maka ia masih ingin mengurus masalah rumah tangganya.

Hal itu dengan syarat Virgoun harus kembali ke rumah dan melakukan percakapan untuk mencari solusi terbaik.

Ustaz Derry mengaku sudah mendengarkan curahan hati Inara Rusli dan memintanya menjadi mediator untuk mengatasi permasalahan rumah tangganya.

"Dari dua tahun lalu saya dari awal sudah mendengar dari Inara yang minta dimediasi dibantu untuk mendekati Virgoun. Sekarang kita udah komunikasi, kedua belah pihak," jelasnya.

Tenten Anisa Lawan Inara Rusli

Nama Tenri Anisa atau Tenten Anisa tengah menjadi perbincangan hangat setelah Inara Rusli membongkar perselingkuhan Virgoun dengan perempuan tersebut.

Inara Rusli bahkan membeberkan identitas Tenten Anisa beserta dengan akun media sosial sang perempuan.

Tak tinggal diam, Tenten Anisa akhirnya membalas sindiran-sindiran yang diberikan oleh Inara Rusli itu di media sosialnya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:38
01:55
02:13
05:10
03:07
02:26
Viral