Antonio Dedola dan Nikita Mirzani.
Sumber :
  • dok ist

Diceraikan Lewat Whatsapp, Sifat Buruk Asli Nikita Mirzani Dikuliti Antonio Dedola, Tak Disangka Ternyata Nyai...

Senin, 1 Mei 2023 - 12:00 WIB

tvOnenews.com – Mahligai rumah tangga Nikita Mirzani kembali kandas, pernikahannya dengan lelaki asal Jerman bernama Antonio Dedola harus berujung pisah. Padahal, keduanya baru mengikat janji suci pada 22 Januari 2023 silam.

Diketahui, Antonio Dedola memberikan talak kepada Nikita Mirzani melalui pesan Whatsapp. Wanita yang biasa disapa ‘Nyai’ itu menceritakan bahwa Antonio alias Toni sempat pergi meninggalkan rumahnya sambil membawa beberapa barang berharga, salah satunya adalah sebuah gelang mewah dan baju branded.

Tak terima dengan pernyataan Nikita, Toni memberikan klarifikasi di akun Instagram pribadinya @toni.dedola pada Sabtu malam (29/4/2023). Antonio Dedola mengungkapkan bahwa dirinya bukanlah pencuri, semua barang yang dibawa adalah pemberian dari Nyai.

“I would never steal from anyone. I was a police officer in Germany for years and have been for justice all my life why would I do such a thing! I got this bracelet from her in Yogyakarta, herself gave it to me. (Saya tidak akan pernah mencuri dari siapa pun. Saya menjadi polisi di Jerman selama bertahun-tahun dan selalu membela keadilan, untuk apa saya melakukan hal (pencurian) itu! Saya mendapatkan gelang itu darinya di Yogyakarta, dia sendiri yang memberikannya kepadaku),” kata Toni.

Tak hanya itu, Toni juga menegaskan bahwa selama ini dirinya lah yang menjaga anak-anak Nikita Mirzani, termasuk saat Nyai sempat mendekam di balik jeruji.

“I was for 2 ½ months at her home when she was in prison, have watched over her children, her house, her things, just everything! (Saya selama 2 setengah bulan di rumahnya ketika dia dipenjara, mengawasi anak-anaknya, barang-barangnya, semuanya!),” ungkap Antonio Dedola.

Di sisi lain, Nikita juga menuduh si pria asal Jerman tersebut sebagai pengangguran dan telah merusak mental ketiga anaknya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:47
04:17
04:14
09:13
01:18
02:27
Viral