Nikita Mirzani dan Antonio Dedola Cerai.
Sumber :
  • Kolase tim tvOnenews.com

Nikita Mirzani dan Antonio Dedola Bercerai, Backingan Nyai Tak Ingin Berkomentar, FS: Bukan Kuasa Saya

Rabu, 3 Mei 2023 - 20:27 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Nikita Mirzani, seorang artis kenamaan Indonesia yang terkenal dengan aksi kontroversialnya kini sedang dibicarakan oleh publik. Hal ini lantaran dirinya sedang mengalami keretakan dalam rumah tangga. 

Artis Nikita Mirzani bersama sang kekasih, Antonio Dedola telah menikah pada awal 2023 lalu. Namun sang suami malah kabur ke negara asalnya, Jerman dan menceraikan Nikita melalui pesan singkat. 

Kini pasangan tersebut saling mengumbar aibnya masing-masing. Antonio Dedola pergi meninggalkan rumah Nikita Mirzani pada pagi hari tanpa pamit dengan seluruh orang yang berada di rumah tersebut. 

Sahabat Nikita Mirzani, Fitri Salhuteru kembali dimintai keterangan oleh awak media mengenai perceraian pasangan tersebut.

Bagaimana tanggapan Fitri Salhuteru mengenai kisah cinta Nikita Mirzani dan Antonio Dedola yang berakhir saat baru memulai lembaran bersama. Simak informasi selengkapnya berikut ini.

FS Tak Ingin Berkomentar

Berakhir sudah kisah cinta antara artis kontroversial, Nikita Mirzani dengans seorang pria bule asal Jerman, Antonio Dedola. Namun keduanya hingga kini masih dibicarakan oleh publik. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:52
06:56
11:04
11:40
06:22
01:41
Viral