Potret Dine Mutiara.
Sumber :
  • Instagram/dine.pearl

Beda Parpol Dengan Calon Suami, ini Profil Lengkap Dine Mutiara Calon Istri Sahrul Gunawan yang Ternyata Bukan Sosok Sembarangan

Sabtu, 6 Mei 2023 - 12:11 WIB

Jakarta, tvOnenews.com – Berita pernikahan Sahrul Gunawan dan Dine Mutiara yang akan digelar pada hari ini (6/5/2023) menghiasi dunia maya.

Artis yang kini menjabat sebagai Wakil Bupati Bandung tersebut secara resmi akan menikahi Dine Mutiara Aziz di Gedong Putih, Cihideung, Parongpong, Kabupaten Bandung Barat. Pernikahan Sahrul Gunawan dengan Dine akan dilangsungkan pada pukul 15.00 WIB hingga 16.30 WIB.

Sementara acara resepsinya akan digelar pada pukul 18.30 WIB sampai 21.00 WIB. Saat pernikahan Sahrul Gunawan dengan Dine Mutiara ini akan hadir juga Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto dan anggota DPR RI Fraksi Partai Demokrat Dede Yusuf Macan Effendi.

Kedua tokoh penting ini akan bertindak sebagai saksi dalam pernikahan Sahrul Gunawan dan Dine Mutiara. Selain itu, rencananya akan hadir juga Bupati Bandung Dadang Supriatna dan Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan.

Kedua tokoh ini akan memberikan sambutan untuk mewakili pihak keluarga dari kedua mempelai. Karena nama Sahrul Gunawan sangat populer di Indonesia, publik pun lantas penasaran dengan profil Dine Mutiara.

Profil Dine Mutiara yang akan menikah dengan Sahrul Gunawan.

Diketahui Dine Mutiara lahir di Jakarta, 21 Desember 1980. Dirinya telah dikaruniai 2 anak dari pernikahan sebelumnya yang diberi nama Paris Tyandra dan Yansha Tyandra.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:18
03:32
03:17
02:29
01:25
02:52
Viral