Uya Kuya Wawancarai Mantan Napi soal Praktik Ilegal didalam Penjara.
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Mantan Napi Umbar Keburukan di Penjara, Petugas Lapas Ikut Pesta Narkoba dan Bisa Booking Cewek di Penjara

Sabtu, 6 Mei 2023 - 21:31 WIB

tvOnenews.com - Baru-baru ini kanal Youtube milik salah satu artis kenamaan Indonesia yakni Uya Kuya tengah menyita perhatian masyarakat setelah dirinya melakukan wawancara dengan seorang mantan napi (Narapidana) yang membongkar berbagai praktik ilegal di dalam penjara.

Video youtube yang diunggah pada 28 April di kanal youtube pribadinya Uya Kuya TV itu menampilkan percakapan dirinya dengan seorang mantan narapidana yang membongkar berbagai praktik ilegal di dalam penjara seperti jual beli narkoba, diskotik hingga praktik prostitusi.

Dalam kesempatan itu Uya Kuya menanyakan perihal dengan rumor-rumor yang mengatakan tentang adanya praktik diskotik di dalam penjara atau lapas kepada mantan napi yang menjadi narasumbernya itu.

"Benar ga ada praktik seperti diskotek dalam penjara atau Lapas," tanya Uya Kuya.

Menjawab pertanyaan tersebut, mantan napi itu membenarkan rumor yang ditanyakan oleh Uya Kuya terkait keberadaan diskotik di dalam Lapas. Pada kesempatan tersebut ia mengatakan bahwa praktik diskotik itu oleh para napi disebut sebagai Apotik.

"Kita sebutnya itu apotek, jual obat tapi obat terlarang, jadi khusu di lapas saya dari 80 kamar yang ada di sediakan satu kamar yang dijadikan 'apotik'. Seperti layaknya diskotik, setiap jam 9 malam nyala lampu diskotiknya dan di dalamnya itu disediakan chiller, karena selain nyedian sabu, ganja, dan inex mereka itu nyediain minuman juga" terang sang narasumber.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral