Tak Hanya Kasus Karyawati Cikarang Tolak Ajakan Staycation, Berikut 3 Kasus Pelecehan di Kantor, Sampai Ada yang...
Sumber :
  • Istimewa / tim tvOne Suryo Daryono

Tak Hanya Kasus Karyawati Cikarang Tolak Ajakan Staycation, Berikut 3 Kasus Pelecehan di Kantor, Sampai Ada yang..

Minggu, 7 Mei 2023 - 04:58 WIB

tvOnenews.com - Publik dihebohkan atas kasus karyawati di Cikarang yang menolak diajak Staycation oleh atasannya di kantor, yang berujung tidak diperpanjang kontrak. 

Jagat media sosial diramaikan akan kabar terkait adanya pimpinan dari sebuah perusahaan besar di Cikarang, Bekasi yang memberikan syarat tidak senonoh berupa ajakan Staycation kepada Karyawati-nya yang ingin perpanjang kontrak di perusahaan tersebut.

Kabar tersebut menjadi perbincangan setelah sebuah akun twitter membagikan kisah dari salah satu karyawati sebuah perusahaan di Cikarang yang kontraknya tidak diperpanjang setelah dirinya menolak ajakan staycation atasannya. 

Dalam cuitan tersebut dikatakan kalau salah seorang karyawati di perusahaan besar yang ada di Cikarang, Bekasi harus menerima kenyataan pahit kalau dirinya tidak mendapatkan perpanjangan kontrak setelah menolak ajakan staycation dari manajernya.


AD menunjukkan bukti percakapan WA mengenai ajakan staycation oleh atasannya. (tim tvOne/Suryo Daryono.

Belakangan karyawati yang diketahui berinisial AD (23) itu mengatakan kalau dirinya kerap mendapatkan ajak jalan dan makan berdua yang disampaikan melalui pesan aplikasi WhatsApp. 

"Ketemu atasan itu jadi dia selalu nanya 'kapan jalan berdua'. Saya selalu alasan, 'iya entar', maunya saya bareng-bareng, tapi dia selalu gak mau, maunya berdua. Lama-lama dia kaya kesel, katanya ya sudah kamu habis kontrak saja, gak usah diperpanjang soalnya janji kamu palsu," kata AD kepada awak media, Jumat (5/5/2023).

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral