Fan Project di Konser pH-1.
Sumber :
  • Tim tvOnenews/Hartini Setia Ningrum

Fan Project Penggemar pH-1 Indonesia Sukses Dipertunjukkan dalam Konser About Damn Time

Minggu, 7 Mei 2023 - 08:55 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Para penggemar rapper asal Korea Selatan pH-1 atau Park Harry Won sukses mempertunjukkan fan projectnya dalam konser bertajuk 'About Damn Time' di Sutera Hall, Tangerang, Banten pada Sabtu (6/5/2023) malam.

Fan project tersebut diinisiasi oleh penggemar pH-1 Indonesia dengan beberapa instruksi yang harus diikuti. Adapun mereka melakukan fan project dengan menggunakan properti banner berwarna orange.

"We like you for no reason, Harry!" tulis keterangan dalam banner tersebut disertai dengan hashtag #AboutDamnTimeinJKT #230506 dan 365&7 yang merupakan judul lagunya.

Dalam projectnya, para penggemar harus menyembunyikan banner sebelum Harry menyanyikan lagu berjudul "Like Me". Kemudian penggemar pH-1 Indonesia cukup mengulang bagian terakhirnya.

"I wanna know why you like me (Like you!), like me (Like you!), like me (Like you!), Gwaenchaneun saram maneunde Why me, Why me, Why me," seru para penggemar pH-1 Indonesia dalam konser tersebut.

Selain itu, para penggemar pH-1 Indonesia diminta untuk mengangkat banner ketika Harry mulai menyanyikan lagu "Like Me". Sehingga terciptalah lautan banner berwarna orange dalam konser kali ini.

Adapun fan project lainnya adalah menyalakan flashlight di hp masing-masing selama penampilan DVD. Aksi project utama ini membuat konser dipenuhi dengan cahaya bak kunang-kunang.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:03
00:58
07:10
03:08
07:10
01:19
Viral