Konser pH-1 di Indonesia.
Sumber :
  • Tim tvOne/Hartini Setia Ningrum

Sukses Gelar Konser di Indonesia, pH-1 Puji Fans: Orang-orang Sangat Sopan Di sini

Minggu, 7 Mei 2023 - 10:41 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Penyanyi rapper asal Korea Selatan pH-1 atau Park Harry Won datang menyapa para penggemar di Indonesia dalam konser perdana bertajuk 'About Damn Time' yang diselenggarakan di Sutera Hall, Sabtu (6/5/2023) malam.

Konser yang diadakan oleh promotor CK Star Entertainment ID ini menampilkan pH-1 dengan beberapa lagu andalannya, seperti Homebody dan Not Sorry. Adapun pembukaan diawali dengan penampilan penyanyi rapper Indonesia Ramengvrl.

"Halo, saya pH-1. Apa kabar Indonesia? Ini pertama kali saya di Jakarta, saya sangat senang," kata penyanyi rapper asal Korea Selatan pH-1 dalam konser About Damn Time di Sutera Hall, Sabtu (6/5/2023).

Dalam konser tunggalnya, rapper yang akrab disapa Harry banyak melakukan interaksi dengan penggemarnya. Ia bahkan mengungkapkan rasa cintanya kepada para fans.

"Aku cinta kalian semua, kalian luar biasa. Aku punya pertanyaan buat kalian, siapa di sini yang punya pacar? Siapa di sini yang single? Bagaimana bisa seseorang single?" katanya sambil berkelakar.

Selain itu, Harry juga banyak memberikan kejutan selama di panggung, seperti membagikan merchandise hingga mencipratkan air kepada para penonton. Penggemar pun terlihat menikmati penampilan Harry.

"Apa tidak apa-apa mencipratkan air ke kalian?" ujarnya 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:00
11:11
09:23
08:52
01:36
04:20
Viral