Raja Charles III, Camilla dan Putri Diana..
Sumber :
  • AP Photo / Buckingham Palace

Aib Memalukan Raja Charles Dibongkar Putri Diana, Percakapan Porno Charles dengan Camilla Diungkap, Sering Lakukan...

Senin, 8 Mei 2023 - 06:56 WIB

tvOnenews.com - Kisah cinta terlarang Raja Charles III di semasa hidupnya menyita perhatian publik. Hal itu setelah rumor soal perselingkuhannya dengan Camilla dibongkar oleh Putri Diana.

Lika liku perjalanan cinta Raja Charles III dan Camilla, yang menyia-nyiakan Putri Diana sang istri cantik yang melahirkan dua pangeran Inggris.

Sebelumnya, jutaan warga Inggris baru saja menyambut penobatan Raja Charles III dan Ratu Camilla, prosesi penobatan berlangsung di Gereja Westminster Abbey, Kota London, Inggris, pada Sabtu 6 Mei 2023.

Raja Charles III menjadi penguasa ke-40 Kerajaan Inggris yang dinobatkan di Westminster Abbey, sejak 1066. Penobatan raja bersandi Operasi Golden Orb kemudian diikuti perayaan nasional selama akhir pekan.

Beberapa bulan sebelumnya, Pangeran Charles dikukuhkan sebagai Raja Inggris pada 10 September 2022 dalam usia 73 tahun. Raja Charles III naik takhta setelah sang ibu, Ratu Elizabeth II, meninggal dunia pada 8 September 2022 dalam usia 96 tahun.

Kisah cinta segitiga Raja Charles III, Putri Diana dan Camilla


Camilla, Pangeran Charles (kini Raja Charles III), dan Putri Diana.

Perjalan cinta Raja Charles III dan permaisuri Camilla yang kontroversial kembali mengingatkan banyak orang. Sosok Camilla, Ratu Elizabeth II, dan Pangeran Charles (kini Raja Charles III).

Bagaimana tidak? kala itu, Camilla muncul sebagai sosok antagonis yang dianggap merusak rumah tangga Pangeran Charles (saat itu masih bergelar pangeran) dengan sang istri, Putri Diana atau Diana Spencer

Sosok Camilla pun pada akhirnya kerap dipandang negatif. Apalagi, setelah Putri Diana meninggal, Pangeran Charles justru menikahi Camilla. Pernikahan tersebut justru dianggap menjadi tanda kebenaran dari isu perselingkuhan Pangeran Charles dan Camilla.

Namun, skandal tersebut pun memang sudah menjadi rahasia umum bagi warga Inggris.

Di mana kala itu, Putri Diana pernah membuat pengakuan yang ditulis Andrew Morton dalam buku Diana: Her True Story.

Hal itu lah yang mengundang kemarahan rakyat Inggris terhadap keluarga kerajaan saat itu. Saat pemakaman Putri Diana, rakyat Inggris menangis di sepanjang jalan. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:32
06:34
05:09
01:34
02:08
01:24
Viral