Ilustrasi.
Sumber :
  • Freepik.com

Inikah Penjahat Paling Ditakuti di Dunia Kriminal? Saking Berbahaya Sampai Ada yang Divonis 450 Tahun

Selasa, 9 Mei 2023 - 03:40 WIB

tvOnenews.com - Berikut ini merupakan daftar penjahat di dunia yang bisa dibilang sebagai para penjahat yang sangat berbahaya serta ditakuti karena kekejaman serta aksi kekerasannya.

Melansir dari sebuah tayangan yang diunggah oleh kanal youtube daftar populer, inilah daftar penjahat yang paling ditakuti karena catatan kriminal dan rekam jejak yang ia lakukan.

1. Michael Bronson (Michael Gordon Peterson)

Nama pertama adalah Michael Gordon Peterson atau yang cukup populer dikenal dengan nama Michael Bronson yang merupakan seorang perampok bersenjata yang tidak bisa dikendalikan.

Pada tahun 1974 di usianya yang baru saja menginjak 22 tahun, Michael harus merasakan kerasnya kehidupan di dalam penjara untuk pertama kalinya. Bahkan berulang kali keluar masuk sel isolasi yang sempit dan gelap karena menolak melakukan pekerjaan penjara serta menyerang petugas.

Michael juga dikenal kerap berulah saat didalam penjara, berulang kali menyerang tahanan lain menghancurkan properti penjara dan masih banyak lagi. Akibat ulahnya media di Inggris sempat menjulukinya sebagai penjahat yang paling ditakuti di Inggris.

Akibat ulah-ulahnya juga, petuga sempat mengirimnya ke penjara rumah sakit jiwa yang membuat dirinya harus dirawat dengan sistem pengobatan paksa. Hal tersebut justru membuat ia semakin menyukai kekerasan.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral