Anak Bupati Pandeglang Dinikahi Pria Korea.
Sumber :
  • Viva.co.id

Viral! Anak Bupati Pandeglang Dinikahi Pria Korea Mualaf, Maharnya Bikin Melongo

Rabu, 10 Mei 2023 - 13:38 WIB

Jakarta, tvOnenews.com – Baru-baru ini viral sebuah video pernikahan yang melihatkan pasangan kekasih asal Indonesia dan Korea. Pasangan tersebut bernama Rizka Natakusumah dan Sang Ho Han.

Rizka Natakusumah dan Sang Ho Han melangsungkan pernikahan dengan mengusung adat Jawa Barat pada Minggu 7 Mei 2023 lalu.

Pemilik nama asli Rizka Amalia Ramadhani Natakusumah ini, merupakan putri dari Bupati Pandeglang Irna Nuralita dan anggota DPR Achmad Dimyati Natakusumah.

Sebelum meminang Rizka, pria asal Korea Selatan, Sang Ho Han sudah resmi memutuskan untuk menjadi seorang mualaf pada November 2022 demi meratukan sang pujaan hati.

Sang Ho Han sendiri merupakan seorang YouTuber asal Korea Selatan yang sudah aktif sejak tahun 2018 serta banyak juga fansnya yang berasal dari Indonesia.

Pernikahan keduanya ini mengusung tema adat Jawa Barat, kendati demikian kedua orang tua Sang Ho Han menghadiri acara pernikahan dengan tetap menggunakan pakaian hanbok khas Korea Selatan.

Dimana memang sudah tradisi bagi keluarga Korea Selatan, jika anaknya akan menikah, untuk kedua orang tuanya harus menghadiri acara dengan menggunakan pakaian hanbok.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:32
06:34
05:09
01:34
02:08
01:24
Viral