Selain Tio Pakusadewo, sipir penjara umbar kebobrokan di balik penjara.
Sumber :
  • Kolase tim tvonenews.com

Dibongkar Tio Pakusadewo, Kini Kebusukan di Penjara Juga Diumbar Seorang Sipir, Napi Bisa Buka Pabrik Narkoba Jika Lakukan Ini...

Jumat, 12 Mei 2023 - 14:27 WIB

tvOnenews.com – Setelah Tio Pakusadewo blak-blakan mengumbar kebobrokan di balik penjara, kini banyak yang turut buka suara, mulai dari mantan narapidana hingga sipir penjara.

Dilansir dari kanal Youtube Uya Kuya, seorang sipir dengan identitas dirahasiakan, menceritakan kisah di balik penjara tak begitu menakutkan untuk narapidana tertentu, mereka justru hidup bak raja dengan segala kebebasannya.

Sipir tersebut mengungkapkan umumnya para narapidana diberikan makanan sehari-hari dari beras berkualitas rendah yang disebut nasi cadong.

"Makanan di situ ada nasi cadong yang kalau 5 menit pertama anget, 5 menit berikutnya kayak bola bekel dan itu tidak layak lah kalau mau makan makanan enak harus di kantin dan harganya mahal," tanya Uya Kuya.

“Betul, karena memang jatah beras yang ada pada Lapas dan rutan di DKI ya. Jatah yang paling kualitas paling rendah karena memang anggaran yang diberikan negara itu 16.000 per 3 kali makan, DKI justru paling rendah," jawab sang sipir.

Oleh karenanya, banyak narapidana yang menjalankan bisnis narkoba di balik penjara demi memenuhi kebutuhannya. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:36
01:13
10:09
07:45
09:41
04:03
Viral