Uya Kuya Wawancarai Mantan Napi soal Praktik Ilegal didalam Penjara.
Sumber :
  • Freepik.com

Duh, Perpisahan Kalapas, Napi Berduit Disuruh Nyumbang dan Datangkan Trio Macan? Begini Kesaksian Eks Napi di Hadapan Uya Kuya

Jumat, 12 Mei 2023 - 21:02 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Sebuah tayangan video perbincangan yang diunggah oleh kanal YouTube milik salah satu selebritis Indonesia yakni Uya Kuya tengah menyita perhatian setelah Uya Kuya mewawancarai Mantan Napi yang membongkar berbagai praktik ilegal yang terjadi di dalam penjara atau lembaga pemasyarakatan (Lapas).

Video yang diunggah pada 28 April di kanal youtube pribadinya Uya Kuya TV itu menampilkan percakapan dirinya dengan seorang mantan narapidana yang membongkar berbagai praktik ilegal di dalam penjara seperti jual beli narkoba, diskotik, praktik prostitusi.

Salah satu hal yang cukup menarik, mantan napi itu pun mengatakan kalau ketika dirinya berada didalam penjara ia pernah mendapatkan permintaan dari kepala lapas untuk mengadakan acara dan mengundang grup Trio Macan sebagai acara perpisahan dengan kepala lapas yang sudah berakhir masa jabatannya.

Pada kesempatan itu Uya kuya menanyakan perihal berbagai macam rumor yang mengatakan tentang adanya praktik diskotik hingga jual beli obat-obatan terlarang yang ada di dalam penjara.

"Benar ga ada praktik seperti diskotek dalam penjara atau Lapas," tanya Uya Kuya.

Mendengar pertanyaan tersebut, mantan napi itu pun mengatakan kalau praktik ilegal yang ditanyakan oleh Uya Kuya seperti keberadaan diskotik di dalam Lapas sampai jual beli narkoba benar adanya. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral