Pablo Benua.
Sumber :
  • Tangkapan Layar/Macan Idealis

Mantan Napi Pablo Benua Ikutan Umbar Keburukan di Dalam Penjara, Tak Disangka Berani Ungkap Hal Ini, Katanya...

Jumat, 12 Mei 2023 - 23:14 WIB

tvOnenews.com - Tio Pakusadewo tengah menarik perhatian publik setelah dirinya mengungkapkan seperti apa kehidupan di penjara serta berbagai bisnis ilegal yang terdapat di dalam penjara berdasarkan pengalamannya sebagai seorang napi

Ada banyak sekali berbagai praktik ilegal di dalam penjara yang diungkap oleh Tio Pakusadewo mulai dari peredaran narkoba, sel tikus sampai dengan praktik prostitusi yang bisa dilakukan di dalam penjara.

Menanggapi kisah dari Tio Pakusadewo, salah satu selebriti Indonesia yang juga pernah mendekam di dalam penjara pun mengungkapkan beberapa fakta di dalam penjara termasuk isu-isu yang disampaikan oleh Tio Pakusadewo kepada kanal YouTube Macan Idealis.

Pablo Benua mengungkapkan kalau beberapa hal yang disampaikan oleh Tio Pakusadewo tidak sepenuhnya salah dan juga tidak semuanya benar.

Pablo Benua membenarkan tentang adanya peredaran narkoba yang terjadi di dalam lapas.

"Om Tio kan bilang didalam ada peredaran narkoba, bener kok ada peredaran narkoba itu, kalau gua akui itu. Karena kan itu isu yang sudah ada sejak lama. Cuma tidak dilegalisasi, petugas kalau tau ya tetap ditindak" kata Pablo.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:08
01:52
01:57
01:49
02:07
01:58
Viral