Coldplay.
Sumber :
  • instagram/@coldplay

Lirik Lagu Coldplay – Viva La Vida

Sabtu, 13 Mei 2023 - 20:12 WIB

tvOnenews.com - Setelah berkarier selama 27 tahun, grup band asal Kota London Inggris yakni Coldplay untuk pertama kalinya akan menyambangi Indonesia lewat konser dunia mereka bertajuk 'Coldplay Music of the Spheres World Tour'.

Konser tur dunia Coldplay di Indonesia dipromotori oleh PK Entertainment rencananya akan digelar pada hari Rabu, 15 November 2023 mendatang bertempat di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Kabar tersebut pun sontak membuat para penggemar sangat antusias menyambut grup band yang beranggotakan Chris Martin, Jonny Buckland, Guy Berryman, dan Will Champion di Indonesia.

Setelah penantian panjang selama kurang lebih dua dekade, para penggemar Coldplay akhirnya bisa menyaksikan langsung penampilan Chris Martin dan kawan-kawan secara langsung.

Penjualan tiket Coldplay sendiri akan dibuka minggu depan mulai dari tanggal 17 hingga 19 May 2023. 

Sebagai salah satu band yang memiliki banyak penggemar di seluruh dunia, ada banyak sekali lagu Coldplay yang menjadi hits, begitu menyentuh dan menyimpan sejuta kenangan untuk penikmat musik di seluruh dunia.

Berdasarkan peringkat teratas di layanan musik streaming, lagu Viva La Vida dari Coldplay menjadi salah satu lagu yang paling banyak didengarkan dengan jumlah pendengar 1,4 miliar pendengar.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral