Nikita Mirzani dan Loly.
Sumber :
  • Istimewa

Diminta Nikita Mirzani Jelekan Antonio Dedola di Medsos , Loly Tegas Jawab Begini Pada Ibunya hingga Hapus Nama Keluarga

Minggu, 14 Mei 2023 - 06:10 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Persiteruan Nikita Mirzani dan mantan suaminya Antonio Dedola, makin memanas. Persiteruan keduanya, kini berdampak buruk pada studi anak Nikita yang kini tengah study di London, Inggris, Laura Meizani Nasseru Asry atau biasa disapa Loly.

Dalam unggahan di media sosial Loly anak Nikita Mirzani, kemarahan sang ibu terjadi saat dirinya tak mengindahkan permintaan sang ibu untuk menjelek-jelekan sang ayah sambung Antonio Dedola di media sosial miliknya.

“Jadi mama aku ngechat aku di WA, suruh jelek-jelekin Antonio di sosial media,” ungkap Loly di youtube Channel Antonio Dedola.

Bahkan, lanjutnya, aku harus menjelek-jelekan Antonio Dedola sama mamah.

Menurut Loly, persiteruan antara ibunya Nikita Mirzani dan ayah sambungnya Antonio Dedola, bukan menjadi urusanya. Bahkan secara tegas Loly mengungkapkan jika dirinya tak mau ikut campur.

“Aku ga mau ikut campur dalam situasi orang tua aku, karena itu bukan urusanku. Aku hanya ingin fokus sama studi di London sekarang. Aku ga punya waktu untuk mencampuri urusan mereka,” ungkap Loly dalam Youtube Channel ayah sambungnya dalam bahasa inggris dan dikutip, Minggu (14/5/2023).

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:31
02:44
03:34
06:26
09:41
20:11
Viral