BAE Jin Sol.
Sumber :
  • instagram

Gelar Showcase Bertajuk NMIXX SHOWCASE TOUR IN JAKARTA, Berikut Profil BAE Jin Sol Vokalis sekaligus Dancer NMIXX

Sabtu, 13 Mei 2023 - 23:32 WIB

tvOnenews.com - Memulai debut di tanggal cantik yakni 22-2-2022, girl group yang berada di bawah naungan agensi JYP Entertainment NMIXX akan menyambangi Indonesia lewat Showcase bertajuk NMIXX SHOWCASE TOUR IN JAKARTA.

Mecimapro selaku promotor memboyong girl group yang beranggotakan Haewon, Lily, Sullyoon, BAE, Jiwoo, dan Kyujin yang rencananya akan menggelar Showcase pada 9 Juni 2023 mendatang di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta.

Ini merupakan kali pertama NMIXX menyambangi Indonesia dan menghibur para penggemarnya yang dikenal dengan sebutan NSWER di Indonesia.

Nama NMIXX sendiri memiliki makna yaitu N yang berarti Now, New dan Next. Sedangkan NMIXX berartikan keberagaman. Beberapa hits NMIXX seperti  Dice, Love Me Like This hingga O.O.

Melalui akun instagram resminya, Mecimapro mengungkapkan terkait dengan showcase perdana NMIXX yang bertajuk NMIXX SHOWCASE TOUR IN JAKARTA.

"[SPOT] NMIXX SHOWCASE TOUR IN JAKARTA. NSWER Indonesia! Here's a glimpse of how exciting #NICETOMIXXYOUinJKT will be! Come be a part of this special event!" tulis akun @mecimapro di akun instagramnya.

Bagi para NSWER yang ingin menyaksikan penampilan dari NMIXX bisa langsung membeli tiket NMIXX SHOWCASE TOUR IN JAKARTA dengan membuka website Mecimashop.com atau melalui Tiket.com, atau anda bisa membuka link bit.ly/nicetomixxyouinjkt .

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:59
02:08
01:12
03:01
00:52
02:33
Viral