Ilustrasi.
Sumber :
  • Freepik.com

5 Arti Mimpi Pasangan Berselingkuh, Nomor 3 Justru Pertanda Hubunganmu Semakin Awet

Minggu, 14 Mei 2023 - 21:42 WIB

tvOnenews.com - Ketika tertidur pernahkah Anda bermimpi pasangan Anda baik itu kekasih, suami atau istri berselingkuh dari Anda. Ternyata ada banyak sekali orang yang pernah mengalami mimpi pasangan mereka berselingkuh.

Bagi mereka yang memiliki pasangan, mimpi seperti itu sudah pasti tidaklah menyenangkan dan justru membuat munculnya rasa tidak percaya dan mencurigai pasangan Anda.

Mengutip dari berbagai sumber, bermimpi pasangan selingkuh ternyata bisa menjadi salah satu pertanda atau teguran buat Anda karena mungkin saja Anda pernah berselingkuh atau berfikir untuk berselingkuh dari pasangan.

Dan rasa bersalah yang Anda alami akan hal tersebutlah yang membuat Anda tidak bisa mengontrol perasaan tersebut sehingga membuat Anda memikirkan itu sampai terbawa mimpi.

Secara umum, bermimpi pasangan Anda selingkuh mengacu pada diri Anda yang khawatir terhadap hubungan bersama dengan pasangan Anda. Mimpi ini bisa saja muncul pada saat pacar kalian sedang sibuk dengan dirinya sendiri. 

Dalam primbon Jawa, mimpi pacar selingkuh merupakan tanda kalau kalian akan kehilangan sesuatu, baik itu dalam hal pekerjaan, keuangan maupun hubungan. Berikut ini 5 arti mimpi pasangan berselingkuh.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:03
00:58
07:10
03:08
07:10
01:19
Viral