Profil Lily NMIXX.
Sumber :
  • instagram/@nmixx_official

Profil Lengkap dari Lily, Main Vocal Girl Group NMIXX yang akan Gelar Showcase di Jakarta

Minggu, 14 Mei 2023 - 22:43 WIB

tvOnenews.com - Salah satu girl group yang berada di bawah naungan Agensi JYP Entertainment yakni NMIXX, siap menggelar konser perdana mereka di Indonesia bertajuk NMIXX SHOWCASE TOUR IN JAKARTA.

Showcase bertajuk NMIXX SHOWCASE TOUR IN JAKARTA itu rencananya akan digelar pada tanggal 9 Juni 2023 mendatang di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta.

Girl group yang memulai debut mereka di tanggal cantik 22-2-2022 ini termasuk salah satu idol group K-pop generasi keempat (Gen-4) bersama dengan NewJeans, ITZY dan Aespa.

Memiliki 6 member yakni Haewon, Lily, Sullyoon, BAE, Jiwoo, dan Kyujin. Sejak debut NMIXX berhasil menyita perhatian dari para penikmat musik K-pop. Maka dari itulah Mecimapro selaku promotor langsung memboyong NMIXX untuk menggelar Showcas perdana mereka di Indonesia.

Ini merupakan kali pertama NMIXX menyambangi Indonesia dan menghibur para penggemarnya yang dikeal dengan sebutan NSWER di Indonesia.

Melalui akun instagram resminya, Mecimapro mengungkapkan terkait dengan showcase perdana NMIXX yang bertajuk NMIXX SHOWCASE TOUR IN JAKARTA.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
02:37
01:03
01:46
07:04
05:04
Viral