Diduga Mirip Puan Maharani Terlihat Sedang Menonton Konser Blackpink.
Sumber :
  • Kolase tim tvOnenews.com

Diduga Puan Maharani Menonton Konser Blackpink, Netizen Khawatir Mic Personel Dimatikan: Aman Kan?

Selasa, 16 Mei 2023 - 21:36 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Secara tak terduga, Warganet dihebohkan oleh sebuah foto menarik yang viral di media sosial. Foto tersebut memperlihatkan seorang wanita yang sangat mirip dengan Ketua DPR RI Puan Maharani.

Namun yang menjadi sorotan warganet, foto tersebut diambil oleh seseorang yang mengikuti konser Blackpink di Singapura. Banyak warganet berasumsi bahwa wanita yang mengenakan baju berwarna pink dan tas selempang berwarna hitam, merupakan Puan Maharani.

Wanita yang mirip dengan Puan Maharani tersebut tertangkap kamera saat ia berada di tengah-tengah keramaian penonton yang menyaksikan konser. 

Selain itu, terlihat juga beberapa orang yang memegang lightstick berwarna pink dan hitam, sesuai dengan grup idol Blackpink yang sedang tampil pada konser tersebut.

Sebuah video yang terdiri dari dua foto yang berbeda ini diunggah oleh salah satu pengguna media sosial TikTok @henzhenhartono2.

Unggahan tersebut langsung dibanjiri oleh warganet, kini unggahan tersebut telah mendapatkan 50,4 ribu dengan 1457 komentar hingga saat informasi ini dibuat.

Tak hanya itu, unggahan ini telah disimpan oleh 2454 user dan telah dibagikan sebanyak 8092 kali ke berbagai pengguna Tiktok dan unggahan tersebut telah disaksikan oleh 767,3 ribu pengguna TikTok. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:42
02:50
01:21
03:06
01:36
01:46
Viral