FAST X: The End of The Road Begins Tayang di Indonesia, Kisahkan Perjalanan Akhir Dominic Toretto dan Keluarganya.
Sumber :
  • Istimewa

FAST X: The End of The Road Begins Tayang di Indonesia, Kisahkan Perjalanan Akhir Dominic Toretto dan Keluarganya

Rabu, 17 Mei 2023 - 16:25 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Dom Toretto (Vin Diesel) dan keluarganya telah mengobrak-abrik jalanan selama 23 tahun dan akan memulai perjalanan terakhir mereka. Hari ini, film ke-10 dari Fast and Furious Saga yang berjudul FAST X hadir kembali di Indonesia.

Masih dengan Dom Toretto (Vin Diesel) sebagai pemeran utama yang akan menghadapi misi dan melawan rintangan yang mustahil. Dia dan keluarganya telah menghindari dan mengalahkan semua musuh yang datang.

Kini, mereka menghadapi lawan paling kejam yang pernah mereka hadapi yaitu sebuah ancaman menakutkan yang muncul dari bayang-bayang masa lalu yang didorong oleh balas dendam. 

Sang musuh bertekad untuk menghancurkan keluarga dan menghancurkan segala sesuatu yang dicintai Dom, selamanya dengan cara yang menyakitkan. 

Sekuel dari film Fast and Furious ini disutradarai oleh Louis Leterrier dan diproduksi oleh Neal H. Moritz, Vin Diesel, Jeff Kirschenbaum, Samantha Vincent, dan Justin Lin serta Fast X menghadirkan kembali para pemeran sebelumnya seperti Vin Diesel, Michelle Rodriguez, dan Tyrese Gibson. 

Adapula Chris Bridges, Nathalie Emmanuel, Jordana Brewster, Sung Kang, Jason Statham, Charlize Theron, Scott Eastwood, serta pemeran baru Jason Momoa, Brie Larson dan Rita Moreno, yang tampil untuk pertama kalinya dalam franchise ini. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:32
06:34
05:09
01:34
02:08
01:24
Viral