Eks napi bongkar sisi gelap Lapas wanita.
Sumber :
  • dok ist

Kejam! Eks Napi Bongkar Bisnis Jual Beli Anak di Lapas Wanita, Dianggap Anjing dan Disetrum, Tak Kalah dari Kisah Tio Pakusadewo

Kamis, 18 Mei 2023 - 13:04 WIB

tvOnenews.com – Tak kalah kejam dari kisah Tio Pakusadewo, mantan narapida ungkap sisi gelap di dalam Lapas wanita.

Seorang mantan narapidana yang baru saja dibebaskan mengungkapkan sisi gelap di dalam Lembaga Permasyarakatan (Lapas) wanita di Sumatera.

Sebelumnya, Tio Pakusadewo blak-blakan mengumbar borok di balik penjara mulai dari open BO berkedok suster hingga pabrik narkoba. Kini, seorang wanita mantan narapidana mengungkapkan tindakan kejam yang dilakukan oknum sipir hingga petugas Lapas wanita.

Dilansir dari kanal Youtube Uya Kuya TV, sosok mantan napi dengan identitas dirahasiakan mengatakan jika dirinya melakukan pelanggaran mulai dari tidak membayar ‘uang setoran’ hingga menggunakan handphone, dia dipindahkan ke strap cell selama 3 bulan.

Di sel itu, para napi tidak diberikan lampu penerangan dan hanya disediakan satu ember kecil berisi air yang digunakan bersama-sama.

Ya, nanti lampunya dimatiin gitu terus airnya hanya satu baskom kecil yang ember kaya ember cat gitu. Nah itu dijadikan buat sama-sama,” kata mantan napi.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
Viral