Merasa Rajin Ibadah tapi Hidup Tetap Miskin, Mau Tahu Kenapa? Ini Jawaban Habib Novel Alaydrus, Ternyata....
Sumber :
  • istockphoto.com

Merasa Rajin Ibadah tapi Hidup Tetap Miskin, Mau Tahu Kenapa? Ini Jawaban Habib Novel Alaydrus, Ternyata...

Kamis, 18 Mei 2023 - 20:14 WIB

tvOnenews.com - Menjadi seseorang bisa taat dalam beragama, rajin ibadah dan kaya harta tentunya menjadi impian banyak umat muslim.

Namun ada juga sebagian umat muslim yang merasa dirinya sudah rajin beribadah namun tetap hidup miskin atau bisa dibilang kurang dalam urusan ekonomi.

Habib Novel Alaydrus dalam salah satu kajiannya menjawab salah satu pertanyaan jamaah terkait kenapa orang yang sudah rajin ibadah namun masih miskin.

Pada dasarnya, setiap orang ingin hidup dengan baik dan layak, tercukupi kebutuhan pangan, sandang, dan papan, bahkan kaya raya serta jauh dari kata miskin. 

Selain itu, ternyata banyak juga orang yang tetap dalam kondisi miskin, walaupun setiap hari ia sudah berusaha keras mencari nafkah

Tak hanya sekedar bekerja dan berusaha, bahkan banyak juga orang yang mengimbanginya dengan rajin ibadah. Namun anehnya, entah kenapa kondisi ekonomi orang tersebut tak kunjung membaik. 

Merasa Rajin Ibadah tapi Hidup Tetap Miskin, Mau Tahu Kenapa? Ini Jawaban Habib Novel Alaydrus, Ternyata...Source: istockphoto

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:13
02:42
07:20
11:14
04:24
04:36
Viral