Inara Rusli.
Sumber :
  • Viva.co.id

Demi Hidupi Buah Hatinya, Inara Rusli Mantapkan Hati Buka Cadar

Jumat, 19 Mei 2023 - 17:07 WIB

Jakarta, tvOnenews.com – Di tengah kisruh rumah tangganya, Inara Rusli yang tadinya menggunakan cadar agar menjaga pandangan laki-laki terhadap dirinya yang sudah bersuami, kini melepasnya.

Awalnya Inara Rusli menggunakan cadar tersebut dikarenakan sang suami Virgoun sering cemburu ketika dirinya dilirik pria lain.

Inara sendiri juga sudah merasa nyaman dalam menggunakan cadar dan memantapkan hatinya untuk bercadar demi menjalankan perintah Allah SWT.

Namun nahas, Inara yang berkorban demi sang suami, malah dikhianati dengan sang suami sendiri dengan isu perselingkuhannya yang terus berulang.

Saat Inara melepaskan cadar tersebut, wanita tersebut ditemani dengan Ustaz Derry Sulaiman di kawasan Senopati pada Kamis 18 Mei 2023 untuk menjelaskan kepada media terkait hal itu.

Dalam pertemuan tersebut Ustaz Derry Sulaiman menjelaskan untuk tidak ada yang menghujat Inara terkait keputusannya untuk membuka cadar.

“Tolong nanti netizen kalau suatu hari lihat Ina membuka niqab atau cadarnya kalian jangan bully, karena itu bukan sebuah kemaksiatan itu hukumnya boleh-boleh saja,” jelas Ustaz Derry.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral