Nikita Mirzani, Loly dan Antonio Debola..
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com

Nikita Mirzani Obral yang Mau Adopsi Lolly dan Tanggung Biaya Sekolahnya: Bayarnya Pakai Poundsterling

Jumat, 19 Mei 2023 - 17:19 WIB

tvOnenews.com - Perseteruan Nikita Mirzani dan mantan suaminya, Antonio Dedola. Turut berimbas pada hubungannya sama putri sulungnya yakni Laura Meizani Nasseru Asry atau kerap disapa Loly.

Perlu diketahui, kini Loly putri tunggal Nikita Mirzani sedang menempuh studi di London Inggris, di tengah konflik orang tua nya.

Hubungan rumah tangga Nikita Mirzani dan Antonio Dedola pada akhirnya berpisah secara tidak baik. Keduanya saling mengumbar aibnya dan Toni menceraikan Nikita Mirzani melalui sebuah pesan singkat.
 
Bukan hanya Antonio Dedola saja, bahkan perseteruan mengenai masalah ini juga dirasakan oleh Loly hingga membuatnya harus memulai keributan dengan ibunya.

Belakangan ini Nikita Mirzani kerap kali melakukan siaran langsung di Instagram, membahas soal perseteruan rumah tangganya, yang turut menyeret nama Lolly, putri sulungnya.


Nikita Mirzani dan Loly. (Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Nikita Mirzani secara terang-terangan mempersilahkan siapapun yang mau mengadopsi anaknya. Serta membayar biaya sekolah Loly di London yang nyaris setengah miliar.

"Kalau ada yang mau adopsi anak gue, adopsi aja kalau bisa bayar biaya sekolahnya," ucap Nikita Mirzani dalam live Instagramnya, yang dilansir unggahan ulang akun TikTok @keluargadijerman01, Kamis (18/5/2023).

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral