dr Hastry Purwanti.
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Blak-blakan Pada Deddy Corbuzier, dr Hastry Ungkap Kasus Pembunuhan Keji di Subang: Saya Sudah Kasih Clue, Pelakunya Adalah...

Jumat, 19 Mei 2023 - 20:40 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Hadir dalam podcast Deddy Corbuzier, salah satu ahli forensik terbaik di Indonesia yakni dr Sumy Hastry Purwanti mengungkap misteri pembunuhan ibu dan anak di Subang yang sampai saat ini belum menemui titik terang.

Kasus tersebut sempat membuat geger masyarakat Subang setelah ditemukan mayat dari ibu dan anak di dalam bagasi mobil Alphard Dusun Ciseuti, Desa Jalan Cagak, Kecamatan Jalan Cagak, Kabupaten Sabu, pada Rabu 18 Agustus 2021.

Korban yang diketahui bernama Tuti Suhartini (55) dan Amalia Mustika Ratu (23) dimana hingga sampai saat ini masih dilakukan penyelidikan dan berkutat dalam pemeriksaan DNA selama kurang lebih satu setengah tahun.

Kasus pembunuhan ibu dan anak ini pun telah diambil alih oleh Polda Jabar sejak 15 November 2021. 

Kombes. Pol. Dr. dr. Sumy Hastry Purwanti, DFM, Sp.F atau dikenal dengan dr. Hastry adalah dokter perwira menengah Polri yang sejak 1 Juni 2021 mengemban amanat sebagai Kabid Dokkes Polda Jateng.

Pada video podcast yang diunggah di akun YouTube milik Deddy Corbuzier itu, Deddy mulanya menanyakan kepada dr Hastry tentang kasus yang ia tangani namun tak bisa ia selesaikan.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:16
09:06
09:00
01:35
02:53
03:01
Viral